Senin, 27 Agustus 2018

4 Cara agar Cepat Hamil setelah Lepas Berhenti Minum Pil KB

Agustus 27, 2018 // by mirajudin noor // , , // No comments


Tidak semua pasangan yang baru menikah langsung kepikiran gendong momongan. Sebagian ada yang fokus bekerja lebih dulu. Kemudian menunda kehamilan dengan pil KB. Setelah berhenti minum pil KB, apakah ada cara agar cepat hamil? Tentu ada. Cara di bawah ini sangat ampuh untuk mempercepat proses kehamilan usai lepas KB.

1. Hindari Makanan Cepat Saji

Dari segi kenikmatan, makanan cepat saji memang menyita banyak perhatian. Cepat, praktis, dan serba lezat. Namun, ketika dikonsumsi secara rutin, bisa menyebabkan obesitas. Soalnya sebagian besar kandungan yang dimiliki tidak bisa diproses oleh pencernaan lambung. Alhasil, penumpukan pun terjadi dan bisa mengganggu area kesuburan Anda.
Selain itu, makanan cepat saji juga bisa meningkatkan risiko penyakit obesitas dan diabetes. Lebih buruk lagi, ternyata konsumsi yang rutin mampu mengganggu fungsi kinerja hormon reproduksi. Tidak hanya untuk wanita. Risiko tersebut juga bisa berdampak terhadap kesehatan organ reproduksi pria.

2. Perhatikan Kesuburan Suami

Kendala kehamilan bukan hanya dihadapi oleh wanita setelah melepas penggunaan pil KB. Namun proses kehamilan juga menjadi tanggungan suami Anda. Oleh karena itu, ada baiknya untuk selalu memperhatikan kesuburan suami. Mula-mula dengan cek langsung ke dokter spesialis organ reproduksi pria. Biar hasilnya lebih akurat.
Agar cepat hamil, perhatikan frekuensi hubungan badan Anda. Usahakan dilakukan secara teratur atau jangan terlalu sering. Cara ini dilakukan untuk mengembalikan kebugaran organ reproduksi Anda dan milik suami. Jangan lupa untuk terapkan program lari pagi bersama. Bukankah menyenangkan berjuang sama-sama dengan pasangan?

3. Terapkan Posisi yang Tepat saat Berhubungan Intim

Biar cepat hamil, tentu ada teknik khusus saat berhubungan intim. Ketika dipadukan dengan frekuensi berhubungan secara periodik, bukan hanya cepat hamil, tetapi juga mampu menjaga kualitas hubungan Anda. Posisi yang paling disarankan adalah misionaris. Cara ini mampu memberikan kemudahan saat pasangan Anda melakukan penetrasi lebih dalam.
Terkait variasi posisi saat berhubungan intim, diserahkan pada Anda dan pasangan. Poin terpentingnya adalah rasa aman, nyaman, dan bahagia. Lakukan dengan perasaan bahagia. Hindari ketegangan dari awal hingga titik penghabisan. Keinginan yang kuat untuk mendapatkan momongan bisa membuat Anda lekas hamil.

4. Usahakan Lakukan Hubungan Intim di Pagi Hari

Ketika masih pagi, organ tubuh masih bugar. Walaupun efek samping dari pil KB bisa bertahan dalam waktu lama, bisa dipangkas dengan cara ini. Sisi baiknya, Anda dan pasangan akan mendapatkan kebahagiaan dan semangat yang luar biasa. Terutama ketika hendak menjalani rutinitas yang kerap bikin hari-hari jadi melelahkan.
Setelah menerapkan cara agar cepat hamil seperti yang tertera di atas, rajin-rajinlah mengonsumsi buah, sayuran, dan air putih. Biar efek samping dari pil KB bisa dinetralisir dan kembali ke sedia kala. Sebelum menerapkan 3 cara terakhir, konsultasikan dulu pada suami. Mohon untuk dirembuk bareng-bareng agar sama-sama nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar