Selasa, 11 September 2018

Tidak Usah Menunggu Harbolnas buat Belanja di Toko Online Blibli

September 11, 2018 // by mirajudin noor // , , , // No comments


Jumlah transaksi belanja di toko online selalu meningkat berkali-kali lipat saat Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). Pemicunya tidak lain karen harga yang turun drastis, bahkan sampai 90%. Tapi, kalau ingin belanja dengan harga murah dan hemat setiap saat, Anda bisa menemukannya di aplikasi Blibli. Kenapa? Berikut beberapa alasannya.

Selalu Ada Produk Baru dengan Diskon Tambahan

Inilah alasan pertama yang bikin harga murah untuk sebagian besar barang yang ditawarkan di Blibli. Apa yang Anda butuhkan? Kebutuhan gadget, handphone, peralatan elektronik, fashion pria dan wanita, kesehatan dan kecantikan, serta kebutuhan ibu dan anak.

Selain itu, Anda juga bisa pilih produk peralatan olahraga, tiket dan voucher, home and living, aneka games, otomotif, kuliner, hingga galeri Indonesia. Jika di laman Anda mendapat diskon 25%, maka Anda bisa mendapat diskon tambahan untuk produk-produk tertentu yang ditawarkannya.

Banyak Diskon dan Promo Menarik

Promo ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah terdaftar manjadi salah satu member Blibli dan sudah mengunduh aplikasi online Blibli. Banyak orang yang belanja secara konvensional di laman website Blibli kurang menyadari keuntungan ini. Padahal, adanya diskon dan promo menarik ini yang ditawarkan Blibli, sensasi belanja Harbolnas bisa Anda rasakan setiap hari.

Seperti halnya poin pertama, diskon dan promo ini bisa mengutamakan Anda untuk tahu lebih dulu daripada para shopper konvensional. Bahkan, banyak produk yang bisa dibayar dengan fasilitas cicilan 0% sampai 12 bulan.

Bebas Antre

Toko online Blibli juga menawarka kemudahan berbelanja ala mall tapi tanpa harus antre di kasir. Nah, dengan berbelnja via aplikasi, Anda terhindar dari aktivitas menunggu yang banyak tidak disukai orang ini.

Anda juga terhindar dari membeli barang yang tidak berguna. Jika belanja offline, kadang tidak sempat berpikiran panjang untuk mempertimbangkan barang yang dibeli, apalagi tanpa membuat daftar cacatan belanjaan, bisa-bisa banyak barang kurang penting yang dibeli. Faktor keterbatasan waktu belanja di mall juga menjadi pemicu perilaku over shopping ini.

Nah, dengan belanja online di aplikasi Blibli, Anda bisa membuat pertimbangan yang lebih matang. Selain karena waktu yang memadai, Anda juga bisa membatalkan pembelian. Tapi, sebaiknya lakukan transaksi setelah membuat keputusan final tentang barang apa saja yang akan dibeli agar prosesnyalebih efektif dan efisien.

Selalu Menjadi yang Pertama Tahu

Punya aplikasi online berarti menjadi prioritas sebagai shopper yang lebih dulu tahu tentang beragam promo menarik, produk keluaran terbaru, diskon besar-besaran, dan lain sebagainya. Begitu Anda online, notifikasi tentang produk-produk yang menjadi incaran banyak orang tersebut justru ditawarkan pada Anda terlebih dahulu.

Banyak produk terbaru, kualitas terbaik, dan dari berbagai merek yang bisa Anda pilih sebelum shopper konvensional mengetahuinya. Intinya, banyak nilai hemat dan keuntungan yang bisa anda peroleh dengan mengetahui produk-produk favorit ini.

Jika shopper lain ada yang tidak kebagian karena terbatasnya produk terbaru yang ditawarkan dengan harga murah, maka Anda tidak akan mengalaminya. Tapi, Anda tetap harus segera membuka aplikasinya karena sudah banyak shopper konvensional yang kini sudah mengunduh aplikasi Blibli. Siap-siap saja bersaing dan berlomba siapa yang tercepat.

Selain menjadi member di laman website, toko online Blibli makin mudah diakses dengan mengunduh aplikasinya. Dengan demikian, belanja kebutuhan sehari-hari bisa Anda lakukan hanya dengan satu sentuhan jari. Jika ingin menikmati sensasi Harbolnas setiap hari, segera unduh aplikasinya di https://play.google.coms/store/apps/details?id=blibli.mobile.commerce.

0 komentar:

Posting Komentar