Senin, 15 Oktober 2018

7 Alasan Penting Memilih Asuransi Prudential untuk Proteksi Kesehatan

Oktober 15, 2018 // by mirajudin noor // , , , // No comments


Kehadiran asuransi memang sangat penting sebagai proteksi kesehatan baik pribadi maupun keluarga. Salah satu asuransi yang terkenal mampu membantu para pemegang polisnya dengan maksimal adalah asuransi kesehatan Prudential. Namun sebelum Anda memahami cara klaim Asuransi Prudential, pahami dulu mengapa harus memilih asuransi ini.

1. Pilihan Produk Asuransi yang Lebih Beragam

Alasan pertama mengapa Anda harus memilih asuransi kesehatan Prudential adalah memiliki pilihan produk asuransi yang lebih beragam dan bervariatif. Pihak Asuransi Prudential menawarkan enam produk asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Semua produk tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

2. Memiliki Jaringan Rumah Sakit yang Lebih Luas

Alasan kedua mengapa perlu memilih asuransi kesehatan Prudential adalah memiliki jaringan rumah sakit yang lebih luas. Pihak Prudential bekerjasama hampir dengan lebih dari 500 rumah sakit yang berada di Indonesia. Oleh sebab itu, Anda tak perlu merasa khawatir ketika akan mengajukan pengobatan di rumah sakit tertentu. 

3. Bisa Dijadikan Investasi Masa Depan

Alasan ketiga mengapa harus memilih Asuransi Prudential adalah premi yang Anda miliki bisa dijadikan investasi di masa depan. Mengapa bisa begitu? Apabila Anda sudah membayar premi dengan baik namun belum memanfaatkan premi asuransi kesehatan Prudential dengan maksimal, suatu saat dana yang sudah Anda setorkan dan dibayarkan dapat dicairkan. 

4. Cara Klaim Asuransi yang Relatif Mudah

Pihak asuransi kesehatan dari Prudential cenderung menawarkan cara klaim asuransi yang relatif lebih mudah dibandingkan dengan asuransi lain pada umumnya. Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari asuransi kesehatan Prudential adalah Anda tak perlumengantre ketika Akan berobat, Anda akan segera ditangani di IGD. 

5. Dilengkapi dengan Santunan untuk Keluarga Nasabah

Ternyata asuransi kesehatan Prudential juga dilengkapi dengan santunan untuk keluarga nasabah. Ketika Anda sudah membayar kewajiban pembayaran asuransi dengan baik dan tiba-tiba Anda dinyatakan meninggal, maka polis asuransi Anda tidak akan hilang begitu saja melainkan akan diwariskan kepada keluarga terdekat yang ditunjuk oleh pemegang polis. 

6. Adanya Fasilitas Penarikan Nilai Tunai Sebagian

Inilah alasan tersendiri mengapa asuransi kesehatan Prudential sering dijadikan sebagai tabungan tersendiri bagi para nasabahnya. Sebab pihak Prudential memberikan kebijakan kepada para nasabahnya untuk bisa melalukan penarikan nilau tunai sebagian dari jumlah polis asuransi yang dimilikinya. 

7. Menawarkan Asuransi Berbasis Syariah

Seiring berjalannya waktu masyarakat lebih memilih beralih kepada sesuatu yang berbasis syariah termasuk asuransi kesehatan. Pihak Prudential pun tak mau ketinggalan dan menawarkan sejumlah asuransi kesehatan yang berbasis syariah. Asuransi kesehatan Prudential berbasis syariah ini tentunya menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah. 

Itulah tujuh hal yang mampu menjadi alasan mengapa Anda perlu memilih asuransi kesehatan dari Prudential. Tak heran jika Prudential menjadi perusahaan asuransi yang diminati banyak orang. Meskipun cara klaim asuransi Prudential tergolong mudah, namun tak banyak orang bisa melakukan klaim asuransi dengan baik. Dokter.my siap membantu klaim Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar