Kamis, 21 Februari 2019

Berikut Beragam Kelebihan Aerox 155 dan Kisaran Harganya di Pasaran

Februari 21, 2019 // by mirajudin // , , , , // No comments


Yamaha memiliki beberapa type untuk jenis motor matic yang diproduksi di tahun ini. Salah satu yang telah merebut simpati publik adalah munculnya Yamaha Aerox sebagai motor matic berkapasitas besar. Menggunakan mesin 155cc Yamaha Aerox tampil dengan berbagai kelebihan lainnya dibanding motor matic kebanyakan. Bukan hanya pada mesin, namun juga body yang disulap mirip dengan motor besar, membuat Aerox 155 menjadi pilihan tepat untuk mereka yang ingin merasakan sensasi naik moge dengan harga yang lebih terjangkau.

Design body Aerox yang besar dengan pemisah antara sandaran kaki kiri dan kanan menjadikannya mirip dengan moge. Selain itu seat penumpang juga dibuat lebih tinggi khas moge dan motor sporty untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang belakang. Penumpang tetap memiliki sandaran kaki yang nyaman dan bisa melihat pemandangan tanpa terhalang badan pengemudi. Warna-warnanya yang menarik akan semakin membuat Aerox ini tampil eye catching di jalan raya.

Dengan mesinnya yang berkapasitas 155cc, pastinya Aerox mampu berjalan dengan lebih cepat dan stabil dibanding motor matic lainnya. Selain itu berbagai dukungan dari fitur yang ditambahkan juga memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri saat digunakan. Apa saja fitur yang menjadi kelebihan dari motor matic Yamaha satu ini? Berikut adalah daftar fitur terbaru yang diberikan Yamaha di motor Aerox 155.

  • Bagasi di bawah jog yang berkapasitas besar hingga 25 liter.
  • Penggunaan lampu led yang besar dan terang.
  • Speedometer full digital untuk informasi berkendara yang lebih jelas.
  • Sudah memakai ban tubeless yang lebih aman dan stabil.
  • Smart lock untuk membantu pengereman di tanjakan maupun turunan.
  • Mesin bersuara halus mulai saat dihidupkan dengan smart motor generator.
  • Sudah memiliki elektrik power soket yang memungkinkan Anda mengisi batre handphone saat berkendara.
  • Kapasitas tangki bahan bakar besar hingga 4,6 liter.
  • Menggunakan teknologi liquid cooled sehingga mesin tak mudah panas meski sudah digunakan lama.
  • Teknologi fuel injection untuk penghematan bahan bakar.

Dengan berbagai spesifikasi dan kelebihannya di atas, tak heran jika Aerox dihargai hingga Rp. 24 jutaan. Harga tersebut juga bisa berubah tergantung lokasi pembelian dan dealer yang menjualnya. Untuk bisa membeli Aerox 155 dengan lebih terjangkau, Anda bisa memesannya melalui situs penjualan sepeda motor Yamaha Moladin.com resmi dan terpercaya. Moladin memiliki koleksi motor Yamaha termasuk Aerox dengan harga bersaing. Melayani cash dan kredit, Moladin sudah bekerja sama dengan beberapa leasing terpercaya di Indonesia yaitu BAF, Oto, Adira dan Wom Finance. Tunggu apa lagi, ingin motor matic yang besar ala moge? Anda bisa mendapatkannya di Moladin dengan harga yang lebih terjangkau, cepat dan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar