Rabu, 27 Februari 2019

Maksimalkan Diri Anda Dengan Beberapa Kegiatan Pembentuk Otot

Februari 27, 2019 // by mirajudin noor // , , // No comments


Sebagai seorang pria otot tubuh secara tidak langsung akan sangat mempengaruhi penampilan keseharian bukan? Pria dengan tubuh yang lebih berisi akan lebih menarik di mata para wanita dibandingkan dengan pria dengan postur tubuh biasa saja. Bahkan ada beberapa diantara pria beranggapan bahwa cukup dengan deodorant roll on pria seperti deodorant Nivea Men cukup menjadi salah satu benda pendukung tubuh mereka agar selalu wangi dan fresh.

Faktanya mungkin akan sedikit mengejutkan, bahwa deodorant roll on pria yang sering dipakai oleh para pria memang menjadi salah satu sumber percaya diri yang mumpuni. Nivea men untuk jerawat merupakan ikon produk yang menjadi andalan para pria untuk tetap tampil percaya diri saat berhadapan dengan wanita ataupun orang-orang yang mereka anggap berpengaruh dalam kegiatan sehari-hari.

Tapi, bila Anda tetap ingin mencoba membentuk otot pada tubuh Anda agar lebih terlihat berisi dan sedap dipandang, berikut ini ada beberapa kegiatan yang dapat membantu Anda untuk membentuk otot pada tubuh, diantaranya:

1. Mengangkat barang-barang dengan bobot yang berbeda-beda setiap hari ternyata dapat membantu Anda untuk membentuk otot, lho! Karena dengan kegiatan tersebut sangat identik dengan penggunaan otot bagian atas terutama otot tangan dan lengan. Semakin berat beban barang yang Anda angkat, akan semakin bereaksi pula otot lengan untuk mengimbangi beban tersebut. Sepele namun sangat berpengaruh bahkan tanpa Anda sadari otot terbentuk dan otot lengan dan otot bagian atas lainnya terasa lebih kencang.

2. Berjalan kaki, saat ini kegiatan yang satu ini sudah sangat jarang dilakukan oleh orang-orang. Mereka cenderung memilih untuk melakukan kegiatan berjalan kaki dengan menggunakan treadmill. Karena dengan berjalan tanpa Anda sadari bahwa otot kaki, paha dan betis sudah terbentuk secara perlahan. Lakukan kegiatan ini setiap waktu, dengan begitu otot akan terbakar dan akan mengencangkan dan membentuk otot bagian bawah.

3. Pernahkah Anda mendorong atau menggeser barang atau benda berat? Karena mendorong barang akan membantu membentuk dan mengencangkan otot bagian atas dan dada. Dimana pada saat terjadi gaya dorong, otot dada akan bereaksi menahan gaya tersebut. Otomatis akan membentuk otot pada dada, dan kegiatan menggeser atau mendorong barang ini pula dapat membentuk otot lengan dan kaki sekaligus karena gaya dorong yang dihasilkan berasal dari otot kaki, sedangkan otot lengan dan otot dada digunakan untuk menahan gaya.

Bagaimana, cukup mudah sekali bukan? Ternyata kegiatan yang selama ini kita anggap sepele, pada faktanya dapat membantu pembentukan otot pada tubuh. Dan selalu dukung penampilan berisi Anda dengan deodorant roll on pria seperti deodorant Nivea Men dalam aktivitas sehari-hari yah!

0 komentar:

Posting Komentar