Rabu, 27 Februari 2019

Tips Mudah Redakan Nyeri Otot

Februari 27, 2019 // by mirajudin // , , , // No comments


Saat kita melakukan suatu aktivitas dan terganggu dengan adanya nyeri otot, tentu akan mengganggu apa yang sedang kita kerjakan. Bagi Anda yang kerap mengalami nyeri pada bagian punggung, bahu, tangan atau bagian lain dalam tubuh, tak perlu khawatir. Karena saat ini ada Hansaplast koyo hangat sachet yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi segala keluhan nyeri otot.

Nyeri otot merupakan salah satu gangguan yang kerap dialami oleh siapa saja. Bukan hanya pekerja kasar, pekerja kantoran pun kerap mengalami nyeri otot. Pasalnya pikiran yang tegang juga berpengaruh pada otot. Untuk itu, pastikan tubuh memiliki waktu yang pas untuk santai. Bebaskan diri dari segala aktivitas agar tubuh juga bisa segar bebas dari nyeri otot bahu.

Hansaplast koyo merupakan salah satu produk andalan yang bisa digunakan untuk mengatasi semua keluhan nyeri otot. Pemakaian koyo yang cukup mudah juga menjadi pertimbangan banyak orang untuk menggunakannya. Hansaplast juga bisa digunakan untuk menghilangkan semua masalah pegal, linu dan juga nyeri berlebih pada otot.

Patch transdermal ini terbuat dari berbagai macam bahan kimia yang berfungsi untuk mengatasi nyeri. Dirancang dengan teknologi masa kini agar kandungan dalam koyo bisa diserap oleh kulit. Adapun bahan kimia yang kerap ada pada setiap koyo biasanya terdiri dari glycol salycate, biofreeze, aspercreme, capsaicin dan kandungan bengay.

Kombinasi yang ada pada satu lembar koyo mampu mengirimkan rasa hangat yang nyaman untuk tubuh. Sehingga tubuh akan mengirimkan sinyal pada otak untuk mengurangi rasa sakit pada bagian tertentu yang terasa nyeri. Bukan menjadi hal yang mengherankan tentunya , jika pemakaian koyo sebagai cara mudah mengatasi nyeri masih menjadi primadona.

Selain mampu mengatasi masalah nyeri pada otot, Hansaplast koyo juga mampu mencegah efek samping penggunaan obat oral yang berlebihan. Dengan menggunakan obat luar yang aman dan terpercaya, sudah bisa dipastikan jika Anda tidak akan menggunakan obat lain. Sehingga penggunaan koyo sudah bisa dipastikan dapat terhindar dari efek samping yang akan berakibat fatal. 

0 komentar:

Posting Komentar