Rabu, 13 Maret 2019

Pesan Snack Box di Bekasi dengan 6 Pilihan Kue Lezat Ini

Maret 13, 2019 // by mirajudin noor // , , , , // No comments


Apabila akan mengadakan suatu acara kita perlu menyiapkan suguhan untuk para tamu. Suguhan ini bisa disiapkan dalam bentuk snack box karena dinilai lebih praktis. Hanya saja Anda perlu memastikan bahwa isi dari snack box ini sudah sesuai dengan keinginan. Maka dari itu, pesan snack box di Bekasi sangat disarankan untuk Anda karena varian snacknya cukup banyak.

Pilihan Kue untuk Isi Snack Box

Ya, sebaiknya snack box ini dipesan di tempat yang terpercaya. Terpercaya dari segi rasa, bahan, kebersihan hingga harganya. Lantas kira-kira apa saja kue atau jajanan yang bisa dijadikan isian snack box untuk acara Anda nanti? Yuk simak referensinya di bawah ini.

1. Lemper Ayam
Lemper ini merupakan jajanan yang dibuat dengan bahan dasar ketan. Umumnya lemper ini berisi daging ayam cincang atau abon. Jajanan ini khas dengan daun pisang sebagai bungkusnya. Rasanya enak dan selalu menjadi andalan di setiap acara.

2. Sosis Solo
Sesuai namanya, jajanan ini berasal dari Kota Solo, Jawa Tengah. Jajanan ini dibuat dari daging sapi maupun daging ayam yang sudah digiling dan kemudian dibalut dengan dadar telur. Hmm, sudah terbayang enaknya ya!

3. Semar Mendem
Memiliki rasa yang enak, semar mendem ini mirip dengan lemper. Hanya saja jajanan ini tidak dibungkus menggunakan daun pisang melainkan dibalut dengan dadaran atau crepe. Dadaran ini dibuat dari bahan campuran tepung terigu dan telur yang sudah dipanaskan sehingga teksturnya menjadi padat.

4. Pisang Molen
Jajanan satu ini dibuat dari pisang dan di bagian luarnya dibungkus dengan lembaran adonan yang kemudian digoreng. Bagi Anda yang kurang menyukai pisang goreng bisa menjadikan pisang molen sebagai isian snack box.

5. Nagasari
Nagasari merupakan jajanan yang dibuat dari bahan tepung beras, santan, tepung sagu dan gula yang kemudian diisi pisang. Pisang yang digunakan juga bukan sembarang pisang, melainkan menggunakan pisang raja. Nagasari ini kemudian dibungkus dengan daun pisang dan dimasak dengan cara dikukus.

6. Risoles
Risoles ini dikenal sebagai pastri yang di dalamnya berisi daging cincang atau sayuran yang kemudian dibungkus dengan dadar. Risoles ini dimasak dengan cara digoreng. Namun sebelum digoreng, risoles dibaluri dengan kocokan telur ayam dan tepung panir. 

Demikianlah 6 pilihan kue atau jajanan yang bisa dijadikan isi snack box untuk acara yang akan Anda gelar nanti. Pesan snack box di Bekasi bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang tidak ingin ribet menyajikan snack sebagai suguhan untuk para tamu. Umumnya snack box ini nanti akan berisi beberapa jenis kue, jadi pilihlah kue yang sekiranya disukai banyak orang dan pastinya memiliki rasa yang lezat.  

0 komentar:

Posting Komentar