Sabtu, 03 Agustus 2019

Inilah Layanan Unggulan untuk Diagnosa Pasien di RS Mitra Keluarga Kalideres

Agustus 03, 2019 // by mirajudin // , // No comments


Dewasa ini ada banyak jenis penyakit baru yang ditemukan di masyarakat baik penyakit kronis maupun akut, yang mudah diatasi ataupun yang mematikan. Seringkali suatu penyakit tersebut memberikan gejala yang berbeda-beda terhadap penderitanya. Hal ini membuat proses diagnosa penyakit yang hanya dilakukan secara kualitatif tidak bisa memberikan hasil yang pasti. Dibutuhkan bantuan teknologi untuk bisa melihat dan memeriksa dengan lebih baik termasuk untuk mengetahui struktur tubuh dan organ tanpa melakukan pembedahan untuk menetapkan diagnosa yang tepat. Banyak alat medis yang sudah diciptakan untuk membantu dokter mendiagnosa, namun tidak semua rumah sakit memilikinya sehingga pasien kerap ditransfer ke rumah sakit lain yang lebih lengkap untuk bisa melakukan pengobatan dengan lengkap.

Untuk mendapatkan pelayanan pengobatan penyakit yang menyeluruh, Anda bisa langsung memilih rumah sakit besar dan lengkap sebagai tempat pengobatan. Salah satu rumah sakit rekomendasi yang sudah ditunjang dengan berbagai layanan unggulan adalah RS Mitra Keluarga Kalideres di kawasan Jakarta tepatnya di jl Bukit Gading Raya. Rumah sakit Mitra Keluarga Kalideres merupakan bagian dari RS Mitra Keluarga yang telah melayani masyarakat dalam bidang kesehatan sejak tahun 1989. Hingga saat ini sudah banyak cabang RS Mitra Keluarga dimana salah satunya adalah di kalideres yang merupakan lokasi strategis di Jakarta. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan untuk menetapkan diagnosa dengan tepat, RS Mitra Keluarga Kalideres layak untuk menjadi rumah sakit andalan Anda.

Apa saja yang dimiliki oleh RS Mitra Keluarga Kalideres yang dapat digunakan untuk membantu diagnosa penyakit pasien dan membantu tenaga medis dalam melakukan tugasnya? Berikut ini adalah beberapa teknologi canggih yang akan Anda temukan di RS Mitra Keluarga Kalideres:

• MSCT Scan.
Pemeriksaan menggunakan CT Scan dimana alat ini dapat mendeteksi kerusakan-kerusakan pada otak seperti pendarahan, tumor, dan kelainan otak. CT scan juga dapat digunakan untuk memeriksa kondisi tulang di rongga dada dan rongga perut. CT Scan juga dapat mendeteksi kelainan pada jantung dan pembuluh darah. Alat ini hanya memerlukan waktu yang singkat untuk dapat melihat lebih jelas ke dalam tubuh manusia tanpa pembedahan.

• Bone Densitometry.
Merupakan alat canggih yang dapat mengukur kepadatan massa tulang. Alat ini dapat melihat menembus tulang itu sendiri untuk mengetahui tingkat kepadatan atau kerapuhannya. Meski tulang masih memiliki bentuk yang normal namun tingkat kepadatan tulang dapat mempengaruhi kekuatannya sehingga tulang dengan tingkat kepadatan kurang, akan lebih mudah patah.

• USG 2d, USG 4d dan USG Doppler.
Alat pemeriksaan dalam tubuh yang menggunakan gelombang suara untuk memberikan pencitraan. Alat ini dapat mendeteksi kelainan pada organ, masalah yang terjadi hingga penyumbatan akibat penumpukan cairan.

• Mammografi.
Merupakan alat rontgen yang didesain khusus untuk payudara perempuan guna mendeteksi sel kanker atau tumor. Dengan deteksi dini diharapkan perempuan akan terhindar dari kematian akibat kanker payudara.

Selain fasilitas diagnostik tersebut di atas, RS Mitra Keluarga Kalideres juga masih memiliki banyak fasilitas pendukung diagnosa lainnya seperti rontgen tulang dan dental foto. Selain fasilitas diagnostik, Anda juga bisa melakukan terapi medis untuk penanganan pasca trauma serta pelayanan gizi untuk pasien-pasien diabetes. Dengan dukungan menyeluruh dan terpadu di RS Mitra Keluarga Kalideres, diharapkan pasien tidak perlu berpindah-pindah rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dari pengobatan, perawatan hingga pasca tindakan medis yang terbaik dan menyeluruh.

0 komentar:

Posting Komentar