Jumat, 27 September 2019

Ini Dia Keunggulan Komputer Jinjing Merk Hp dan Acer

September 27, 2019 // by mirajudin // , , // No comments

Sumber: HP Indonesia

Di zaman sekarang ini alat seperti laptop sudah tidak asing lagi, karena laptop memang sangat dibutuhkan bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mengerjakan tugas sekolah atau skripsi dari kampus. Dan tidak bisa dipungkiri pula alat seperti laptop juga banyak sekali digunakan para pekerja kantor dan pengusaha bisnis. Salah satu merk laptop yang mempunyai spesifikasi tapi dengan harga terjangkau adalah HP dan Acer. Kedua merk laptop seperti HP dan Acer ini masing-masing memiliki keunggulan yang tidak kalah bagusnya dengan laptop mahal lainnya. Nah, bicara soal keunggulan laptop HP dan acer. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Laptop HP 15 pavilion 
www.pinterest.com

Laptop adalah alat yang sangat dibutuhkan untuk keperluan bisnis yang multitasking. Seperti laptop HP 15 pavilion ini banyak sekali peminatnya karena, laptop ini terlihat sederhana dan elegan. Bukan hanya itu saja, laptop HP 15 memiliki RAM dengan kapasitas besar dan bentuk desainnya cukup meruncing di bagian tepinya.

Sehingga laptop tersebut tidak mudah panas, karena memiliki pembuangan udara dan akses  penyerapan udara yang segar pada bagian keyboard. Sehingga kondisi laptop tersebut tetap dalam keadaan stabil dan tidak luput pula laptop hp ini dilengkapi dengan teknologi APU terbaru dari AMD. Dengan adanya teknologi tersebut,  pengguna laptop ini dengan leluasa bisa menyimpan 500 flm, ratusan ribu lagu dan jutaan foto.

Laptop  HP 15 memiliki touchscreen atau layar sentuh dengan ukuran 15,6 inci. Dan akhirnya laptop ini mampu memberikan kenyamanan lebih di saat menonton film hingga sampai bermain game. Nah, kelemahan dari laptop HP 15 pavilion ini adalah dari daya tahan baterainya yang berkapasitas kecil.

2. Laptop acer


www.kliklaptop.com

Semua orang memiliki keinginan untuk mempunyai sebuah laptop dengan spesifikasi tinggi seperti laptop acer yang memiliki RAM 8GB dan harganya terjangkau sesuai kebutuhan. Nah, semua merk laptop pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Salah satunya laptop merk acer yang memiliki kelebihan dengan memakai sistem prosesor intel, kapasitas untuk penyimpanan seperti film, foto dan bermain game laptop memakai sistem 1TB.

Laptop acer seperti gambar diatas memiliki rancangan desain body tipis dengan ketebalannya hanya 0,39 inci  agar terlihat elegan dan beratnya hanya mencapai 1,1 kg sehingga mudah dibawa kemana-mana. Laptop ini memiliki performa konektivitas nirkabel dengan kecepatan mencapai 1,30 GHz dan layar berukuran 15 inci. Laptop inipun memakai ventilasi udara agar tidak mudah panas sehingga baterai laptop acer ini bisa menahan waktu sampai 3 jam. 

Nah, itulah kelebihan laptop merk HP 15 dengan laptop merk acer seperti ulasan yang ada diatas. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari laptop dengan spesifikasi tinggi namun tetap memiliki harga yang terjangkau. 

0 komentar:

Posting Komentar