Kamis, 26 Maret 2020

Catat! Begini Tips Memilih Hotel Sekitar Kuta agar Lebih Nyaman

Maret 26, 2020 // by mirajudin // , , , // No comments


Liburan di Bali memang sangat menyenangkan. Apalagi jika liburan bersama dengan keluarga atau orang tercinta. Nah, salah satu tempat wisata di Bali yang banyak dikunjungi adalah Kuta. Untuk Anda yang ingin mencari hotel nyaman dan murah, berikut ini adalah tips memilih hotel sekitar Kuta yang harus Anda tahu. 


1. Tentukan budget-nya

Hal yang paling penting ketika Anda akan menginap di sebuah hotel adalah budget. Tidak mungkin Anda bisa menginap di sebuah hotel jika Anda tidak memiliki uang. Nah, dalam memilih hotel yang akan digunakan untuk menginap, pastikan jika hotel tersebut sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Ingat, pastikan budget tersebut masih tersisa untuk keperluan Anda lainnya selama di Kuta. bagaimana sih cara mengetahui harga kamar hotel? Saat ini mudah banget dimana ada banyak aplikasi atau website travel yang sudah menyuguhkan harga kamar hotel lengkap dengan tipe dan fasilitasnya. Sehingga, Ada akan lebih mudah menentukan budget untuk menginap di hotel. 


2. Cek review hotelnya

Ketika Anda mencari sebuah hotel untuk menginap, pastikan jika Anda sudah mencari tahu review dari hotel tersebut. Jangan terburu-buru karena saat ini untuk melihat review sebuah hotel sangatlah mudah.

Paling tidak Anda bisa memilih hotel dengan review penilaian 3 sampai 5 bintang. Dengan begitu, Anda akan bisa merasakan sensasi menginap di hotel yang jauh lebih nyaman. Pasalnya, hotel sendiri dijadikan sebagai sebuah tempat untuk istirahat. 


3. Cek lokasinya 

Ketika Anda datang ke Kuta untuk liburan, pastikan jika lokasi hotel yang Anda pilih ini dekat dengan tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Mungkin memilih hotel yang jauh dari keramaian memang cenderung lebih murah. 

Namun, di sini Anda juga harus mempertimbangkan biaya akomodasi yang diperlukan untuk menuju ke satu tempat ke tempat lainnya. Usahakan dalam memilih hotel ini Anda tidak terlalu jauh dari pusat wisata atau keramaian di Kuta. Sehingga alat transportasi bisa dengan mudah ditemukan. 

Anda juga harus mempertimbangkan jika lokasi hotel yang dipilih ini dekat dengan warung atau restoran. Tidak bisa dipungkiri jika makan di hotel memang jauh lebih mahal. Karena itu, Anda bisa memperhatikan hal tersebut untuk lebih hemat budget. 


4. Cek layanan service-nya

Hal yang tidak kalah penting dari ketiga tips di atas adalah layanan service yang diberikan oleh si hotel. Kadang, sebuah hotel yang mahal sekalipun belum bisa memberikan layanan service yang memuaskan. 

Namun, banyak juga hotel yang murah namun memberikan layanan service yang justru memuaskan. Karena itu, ketika Anda memilih sebuah hotel di Kuta, pastikan juga jika layanan service yang diberikan itu baik. 


5. Cek fasilitasnya

Ketika Anda menginap di hotel manapun, bukankah kenyamanan saat menginap didapatkan dari fasilitas yang ditawarkan? Hal ini juga sama ketika Anda mencari hotel sekitar Kuta. Pastikan bahwa hotel yang Anda pilih ini memiliki fasilitas yang nyaman.

Setidaknya ada fasilitas basic yang ditawarkan oleh hotel ini seperti sarapan, handuk dan hal lain sebagainya. Bukankah sungguh sangat disayangkan jika Anda sudah membayar namun fasilitas yang didapatkan tidak sesuai dengan bayarannya. 

Oleh sebab itu, ketika Anda memilih sebuah hotel, pastikan pula lihat fasilitas apa yang didapatkan. Dengan demikian, Anda bisa merasakan kenyamanan saat menginap di hotel. 

Jika Anda ingin mendapatkan hotel yang nyaman saat berada di Kuta. Pastikan jika Anda mengikuti tips memilih hotel sekitar Kuta yang sudah disebutkan tersebut. Nah, untuk Anda yang masih bingung, hotel Aryaduta juga bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menginap selama di Kuta. 

0 komentar:

Posting Komentar