Jumat, 27 Maret 2020

Tak Hanya Memperoleh E-voucher, Ketahui Keuntungan Lain dari HSBC Reward

Maret 27, 2020 // by mirajudin // , , // No comments


Secara umum bank merupakan lembaga keuangan yang memiliki kewenangan khusus yaitu menerima simpanan uang atau menghimpun dana masyarakat dan juga menyalurkan kembali pada masyarakat. HSBC merupakan salah satu organisasi perbankan dan merupakan layanan keuangan terbesar di dunia. Tak hanya memperoleh e-voucher, inilah keuntungan lain dari HSBC rewards bagi para nasabahnya.


1. Memperoleh E-voucher 

Program penukaran poin rewards HSBC dengan voucher elektronik ini merupakan salah satu program khusus bagi Anda seluruh pengguna kartu kredit yang dikeluarkan oleh PT Bank HSBC Indonesia. HSBC reward sangat memberikan keuntungan bagi Anda yang hobi kulineran dan belanja di akhir pekan.

Dengan mengumpulkan minimal 9000 poin reward  Anda dapat menukarkan poin tersebut dengan voucher elektronik yang akan berlaku di lebih dari 20 merchant atau toko. Mulai dari swalayan, pedagang kuliner, hingga diskon di toko online langganan Anda. Nominal dari voucher elektronik ini bervariasi mulai dari Rp20.000,  –  Rp500.000, 

Penukaran poin dapat dilakukan dengan mudah melalui website HSBC reward dan pilih voucher elektronik sesuai kehendak Anda. Selain melalui website penukaran poin juga bisa dilakukan melalui SMS ke 6477. Pengiriman SMS ini hanya berlaku untuk nomor yang telah terdaftar di HSBC.

Beberapa merchant yang bekerjasama dengan HSBC dalam mendukung program ini adalah Carrefour, Ikea, H&M, Shell, dan Blibli.com. Anda dapat memanfaatkan program ini sebagai langkah baik nan praktis untuk menghemat anggaran kebutuhan makan dan belanja setiap bulan.


2. Akses ke Airport Lounge

Bagi Anda yang sudah menjadi bagian dari HSBC reward Anda dapat menikmati kemudahan khusus untuk perjalanan travelling. Rajin-rajinlah mengumpulkan poin reward. dengan memiliki minimal 1 juta poin reward Anda dapat mendapatkan akses yang tak terbatas ke seluruh airport lounge di Indonesia.

Satu poin reward akan Anda dapatkan secara otomatis jika Anda melakukan transaksi ritel dengan kelipatan Rp1.500,-. Pastikan Anda dapat melakukan transaksi belanja sebanyak-banyaknya menggunakan kartu kredit HSBC. Bahkan jika poin yang Anda miliki mencapai 5 juta poin Anda akan memperoleh akses airport lounge akan diberikan untuk dua orang.


3. Puas Belanja Online

Salah satu dari keuntungan reward HSBC ini cocok untuk menyelamatkan Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja. dengan adanya  HSBC reward Anda tetap dapat berbelanja secara online ditambah dengan berbagai ekstra diskon di toko-toko online Indonesia setiap hari Senin – Jumat. 

Diskon yang tersedia berbeda-beda setiap harinya. Khusus hari Senin tersedia cashback hingga Rp200.000, untuk Anda yang belanja melalui Tokopedia, diskon hingga Rp300.000, untuk hari Selasa dapat ditemukan di blibli.com. Hari Rabu hingga hari Jumat tersedia diskon mulai dari Rp100.000 di aplikasi belanja online lainnya.


4. Gratis Biaya Tahunan

Poin yang terkumpul dari HSBC reward dapat Anda tukarkan dengan pembayaran biaya tahunan. Biaya tahunan yang dapat dibayarkan dengan poin HSBC reward adalah biaya tahunan kartu utama dan biaya tahunan kartu tambahan.

Pembayaran biaya tahunan menggunakan poin HSBC reward hanya dapat dilakukan oleh pemegang kartu utama. Terdapat 7 tipe kartu kredit yang tersedia di HSBC, masing-masing tipe kartu tersebut  memberikan poin reward yang berbeda-beda. 

Selain mendapatkan e-voucher itulah keuntungan lain yang akan Anda dapatkan dari  HSBC reward. HSBC reward  juga menjanjikan beragam diskon dan promo menarik lainnya untuk para pelanggan. Bagi Anda yang tertarik menjadi pengguna kartu kredit HSBC untuk menikmati beragam keuntungan tersebut Anda dapat mendaftarkan diri secara online hanya melalui hscbc.co.id atau dengan menghubungi langsung nomor HSBC Indonesia di 64722. 

0 komentar:

Posting Komentar