Senin, 06 April 2020

Intip Harga dan Spesifikasi 3 AC Polytron ini

April 06, 2020 // by mirajudin // , , // 1 comment


Polytron merupakan salah satu perusahaan legendaris di Indonesia yang memproduksi perlengkapan elektronik. Beragam produk elektronik keluaran Polytron kini sudah banyak beredar di pasaran. Produk AC keluaran Polytron sangat terkenal dengan kualitas yang baik dan juga tahan lama. Intip harga dan spesifikasi dari 3 AC Polytron ini.

1. Polytron Pac 09vx-m Nueva Ice Deluxe

AC tipe ini merupakan produk AC yang didesain dengan fitur yang istimewa. Air conditioner seri neuva ice ini memiliki kekuatan 1 PK yang cocok menjadi solusi ketika cuaca panas ekstrem dengan kemampuan pendinginan yang cepat. Selain itu, Anda tak perlu khawatir akan kebutuhan energi dalam penggunaan produk air conditioner ini.

Polytron Pac 09vx-m Neuva Ice Deluxe dilengkapi dengan fitur energy saving yang mampu menghemat listrik hingga 200%. Selain itu juga tersedia fitur ramah lingkungan pada produk ini. Dengan menggunakan R401 untuk refrigerant menggunakan produk ini tidak akan merusak ozon, dapat bekerja secara efisien, proses pendinginan yang optimal, hemat energi sehingga ideal untuk digunakan pada segala macam ruangan.

Produk ini mampu menyaring debu dan membunuh bakteri dengan optimal. Air purifier yang terdapat dalam produk ini dapat menyaring hingga 90% debu, menyaring bau tidak sedap, dan mencegah penyebaran bakteri. Sehingga udara yang dihasilkan dari AC ini terjamin kesehatan dan kebersihannya. Hal tersebut diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Tak hanya itu produk AC tipe ini memiliki fitur pendingin 4D swing dimana louver dapat bergerak dan menghasilkan aliran udara yang akan bergerak dari atas, bawah, kanan, kiri sehingga proses pendinginan lebih cepat menyebar ke seluruh sudut ruangan. AC ini dibanderol dengan harga Rp2.998.000,-.

2. Polytron AC Standard Wall Mounted Split 1

Produk AC keluaran Polytron selanjutnya adalah Polytron AC Standard Wall Mounted Split 1 memiliki spesifikasi anti karat dengan adanya evaporator dan kondensor. Air conditioner tipe ini didesain dengan micro-chip dalam sistemnya.

Micro-chip ini mampu mendeteksi tanda-tanda kerusakan dini pada sistem pendingin sehingga menghindarkan sistem dari kerusakan fatal. Dilengkapi dengan chip memori AC produk Polytron ini akan dapat kembali beroperasi secara otomatis setelah listrik padam. Daya yang dibutuhkan dalam penggunaan AC ini adalah 880 watt.

Anda akan memperoleh beragam garansi pada pembelian produk ini. Garansi indoor yang diberikan dari produk ini adalah 2 tahun, dan 5 tahun untuk garansi outdoornya. AC ini memiliki ukuran dimensi 770 x 220 x 290 mm. AC ini dibanderol dengan harga Rp2.650.000,-.

3. Polytron AC Logicool Inverter

Teknologi inverter merupakan teknologi terkini yang mampu menjawab berbagai persoalan Anda mengenai pendingin ruangan. Teknologi yang terdapat dalam unit AC ini, merupakan alat atau komponen untuk mengatur kecepatan motor-motor listrik sesuai kebutuhan. 

Dengan teknologi low energy, pendingin ruangan ini hanya membutuhkan daya 310 watt dan 370 watt untuk menghasilkan udara yang sejuk dan segar. AC produk Polytron ini juga lengkap dengan teknologi fast cool yang membuat udara dingin cepat menyebar merata ke dalam ruangan, dan semakin sempurna dengan carbon filter untuk kesehatan dan kenyamanan ekstra.

Polytron AC logicool inverter hadir di pasaran Indonesia sejak pertengahan tahun 2011. Produk ini tersedia dalam type PLE 1199 dengan daya 1 PK dan dibanderol dengan harga sekitar Rp3.245.000,00. Adapun tipe lainnya adalah tipe PLE 1399 dengan daya 1.5 PK dengan harga di pasaran sekitar Rp4.345.000,.

Nah, itulah beragam produk AC Polytron beserta spesifikasi dan harga terbarunya. Bagi Anda yang hendak membeli beragam produk AC keluaran Polytron dengan tipe lainnya dapatkan harga termurah dengan produk berkualitas hanya di blibli.com.

1 komentar:

  1. setelah membaca artikel ini saya jadi kepikiran untuk pasang ac di rumah.

    mengingat cuaca sekarang yang panas walau di musim penghujan juga.

    Info Kesehatan Keluarga

    BalasHapus