Kamis, 02 April 2020

Suka Nonton One Piece? Ini Dia Film Menarik yang Tidak Boleh Ketinggalan

April 02, 2020 // by mirajudin // , , , // No comments


Untuk Anda yang suka dengan film One Piece, tentunya ada beberapa episode menarik dari semua film yang menjadi favorit. Nah, untuk Anda yang belum nonton One Piece, berikut ini adalah film menarik yang tidak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton.

1. One Piece Film Z (2012)

Ini adalah salah satu film One Piece yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2012. Film ini menjadi salah satu episode yang menarik untuk Anda saksikan. Bagaimana tidak, film ini menceritakan seorang yang bernama Zephyr atau kerap disapa Z. 

Ia adalah seorang mantan admiral angkatan laut dan memiliki ambisi yang kuat biasa untuk menghancurkan dunia. Nah untuk menghancurkan dunia, ia akan menggunakan sebuah kekuatan yang berasal dari batu yang baru saja ditemukan. 

Niatan buruk Z ini akan dihentikan oleh Luffy dan kawan-kawannya dengan misi menangkap Z untuk mengurungkan niatnya. Film ini memiliki cerita yang sangat luar biasa. Bahkan, pengarangnya Eiichiro Oda juga menyatakan bahwa film ini menjadi film pertama yang penampilan karakternya terlihat lebih baru.

2. One Piece Movie 6: Baron Omatsuri and the Secret island (2005)

Film berikutnya yang bisa Anda tonton dan tidak kalah menarik adalah One Piece Movie 6: Baron Omatsuri and the Secret island. Ini adalah film yang dirilis pada tahun 2005 yang lalu. Bahkan, ia menjadi salah satu film yang bertahan di 10 box Office jepang pada masa itu. 

Film ini sendiri menceritakan tentang bagaimana petualangan yang dilakukan oleh Luffy dan kawan-kawan untuk menuju ke sebuah pulau rekreasi. Nah, di pulau ini mereka bertemu dengan seorang karakter yang bernama Baron Omatsuri yang menjadikan kelompok Luffy menjadi berpencar.

3. One Piece Film: Strong World (2009)

Ini juga menjadi salah satu film One Piece yang sangat menarik. Nonton One Piece ini memiliki cerita yang sangat seru karena melanjutkan episode Thriller bark. Film ini menjadi salah satu film One Piece yang paling banyak disukai sebelum rilisnya One Piece Z. 

Hal ini karena film ini menjadi salah satu film langsung buatan dari pengarangnya. Selain itu, munculnya karakter Brook untuk pertama kali dalam film ini membuatnya semakin seru dan menantang.

4. One Piece Movie 5: The Cursed Holy Sword (2004)

Berikutnya adalah Film One Piece di tahun 2004 dengan judul One Piece Movie 5: The Cursed Holy Sword. Ini adalah sebuah film yang dapat bertahan pada Top 10 Box Office Jepang selama kurun waktu 5 pekan. Film ini menceritakan tentang hilangnya Zoro. Ternyata setelah diusut, hilangnya Zoro ini memiliki kaitan dengan pedang pembawa bencana.

5. One Piece Movie 4: Dead End Adventure (2003)

Tak kalah menarik dengan film One ice lainnya, film ini juga sangat menarik dimana menceritakan tentang keputusasaan Luffy dan kawan-kawan untuk mendapatkan uang. Hingga akhirnya mengikuti balapan rahasia hingga melibatkan salah satu sosok yang berbahaya.

Film ini sangat menarik, bahkan ia juga berhasil memasuki Box 10 Office jepang selama kurang lebih 7 minggu. Dalam film ini muncul satu tokoh yang bernama Nico Robin untuk pertama kalinya dalam film. 

Kelima film One Piece di atas sangat recommended untuk Anda saksikan. Semuanya memiliki cerita yang menarik dan membuat penasaran. Tidak heran jika film ini menjadi film terbaik untuk serial One Piece. So, untuk Anda yang belum nonton, yuk di https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/ ini segera. 

0 komentar:

Posting Komentar